Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Setelah Gagal di Perang Gaza, Iron Dome Israel Tak Laku di Pasar Dunia

Setelah Gagal di Perang Gaza, Iron Dome Israel Tak Laku di Pasar Dunia


By: admin Kamis, 09 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Sumber intelijen Zionis Israel mengatakan bahwa sistem pertahanan anti rudal Zionis “Iron Dome” (Kubah Besi) telah gagal dalam merealisasikan keberhasilan di level dunia meski sistem pertahanan ini sudah dipasarkan di tingkat dunia.

Situs “WALLA” yang memiliki kedekatan dengan intelijen Zionis, mengatakan bahwa militer penjajah Zionis telah memasarkan Iron Dome agar bisa dibeli di pasar dunia. Namun belum ada sambutan dan gagal dari segi pemasaran.

Situs Zionis ini menyatakan bahwa sitem pertahanan Zioni ini tidak mendapatkan pembeli di pasar dunia, meskipun kementrian perang Zionis menegaskan tentang keberhasilan sistem pertahanan rudal Zioni tersebut.

Beberapa prediksi menyebutkan bahwa sistem pertahanan Iron Dome Zionis ini kompatibel dengan kondisi perang dan roket di “Israel”, karena itu tidak ada negara manapun yang buru-buru membeli sistem pertahanan ini.

Sistem pertahanan rudal Zionis “Iron Dome” telah gagal dalam menghalau puluhan roket jarak pendek dan jarak jauh yang ditembakkan ke permukiman-permukiman Yahudi dari Jalur Gaza, sebagai serangan balasan atas agresi Zionis ke Gaza. (asw/infopalestina.com)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..