Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Setelah Memuji "KERJA KERJA KERJA", Kini TEMPO Mengkritik "MIMPI KABINET IMPIAN"

Setelah Memuji "KERJA KERJA KERJA", Kini TEMPO Mengkritik "MIMPI KABINET IMPIAN"


By: PKS Siak Senin, 27 Oktober 2014 0

pkssiak.org - Masih hangat gegap gempita TEMPO edisi pekan kemarin yang rilis bertepatan dengan hari pelantikan Jokowi (Senin, 20/10/2014). Dengan headline dan tagline "KERJA KERJA KERJA" dan dengan gambar cover Jokowi yang sedang 'action' bekerja, TEMPO menggambarkan sosok Presiden Jokowi yang cekatan dan langsung tancap gas berkerja begitu dilantik.

Namun, sudah seminggu, boro-boro Jokowi cekatan KERJA... KERJA... KERJA... ternyata sampai saat ini, kabinet yang sebelumnya Jokowi koar-koar akan diumumkan sehari setelah dilantik... sampai saat ini Kabinet itu masih belum juga diumumkan.

Maka TEMPO edisi berikutnya mulai 'kembali' ke jalur pres independen yang berani mengkritik pemerintahan. Edisi dengan headline "MIMPI KABINET IMPIAN" menyorot lambannya Jokowi sebagai presiden yang tidak mandiri. Sebagai presiden yang harusnya memiliki HAK PREROGATIF (plus HAK VETO hehe..) harusnya Jokowi tak dikendalikan oleh pihak lain.

"Pengumuman susunan kabinet Presiden Joko Widodo dipenuhi drama yang melibatkan Jokowi, Jusuf Kalla, dan Megawati Soekarnoputri". Kata TEMPO dengan gambar cover Jokowi yang dikerumuni para "pengendalinya".

Garis bawahi "Drama", "Mega", "JK". Boleh dikata Jokowi memang benar-benar hanya "boneka" dalam sebuah "drama".

Bahkan Burhanudin Muhtadi sudah berani menyentil "Jokowi harus buktikan dirinya Presiden Merdeka atau Presiden Boneka" :)
[pkspiyunan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar