Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Unggah Ayat Al Qur'an di Instagram, Beyonce Hebohkan Dunia Maya

Unggah Ayat Al Qur'an di Instagram, Beyonce Hebohkan Dunia Maya


By: admin Selasa, 28 Oktober 2014 0

pkssiak.org - Penyanyi asal AS, Beyonce Knowles, menghebohkan dunia maya dengan sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, Ahad (26/10/2014). 
Tak seperti biasanya, pelantun hits ‘Flawless’ tersebut mengunggah potongan ayat Al-Quran yang mendatangkan pertanyaan dari berbagai pihak.
Queen Bey sapaan akrab dari istri rapper Jay-Z ini mengunggah potongan surat Alam-Nasyrah ayat 5 dan 6 yang diartikan dalam bahasa Indonesia berbunyi, ‘Karena itu sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan.’
Berbagai asumsi publik pun disampaikan melalui komentar-komentar yang ditinggalkan para follower pada foto tersebut. Pro dan kontra pun nampak jelas terlihat pada kolom komentar. Setidaknya sudah lebih dari 344 ribu pengguna Instagram memberi status like. 
Beberapa berpendapat mengatakan bahwa saat ini Beyonce tengah memperdalam Islam. Namun ada pula yang beranggapan bahwa diunggahnya foto ayat Al-Quran tersebut untuk mengenang fotografernya, seorang muslim bernama Yusra Al Issawy, yang baru saja meninggal dunia karena kanker.
Ayat-ayat yang dikutip Beyonce kebetulan memiliki pengucapan yang mirip dengan nama Yosra, yang dalam bahasa Arab berarti “lega.” Beyonce dinilai cukup bijaksana memilih ayat-ayat tersebut sebagai cara untuk memberikan penghormatan terakhir bagi teman muslimnya.[fmdn/islamedia/YL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..