Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » » 17 Bulan Koma, Pastur Katolik Masuk Islam Setelah 43 Tahun Jadi Penginjil, ''Tuhan berbicara kepada saya'

17 Bulan Koma, Pastur Katolik Masuk Islam Setelah 43 Tahun Jadi Penginjil, ''Tuhan berbicara kepada saya'


By: admin Kamis, 13 November 2014 0



pkssiak.org - Seorang pastur Katolik yang telah koma selama 17 bulan menyatakan dirinya masuk Islam. Ia menyatakan bahwa pada saat koma ia mendengar Allah berbicara kepadanya dan menunjukkan keindahan langit.

Diberitakan Islampos, pastur yang kini berusia 87 tahun ini berasal dari Spanyol. Ia telah tinggal dan berkhotbah di pulau jawa selama lebih dari 43 tahun yang lalu. Tak heran masyarakat menjadikan ia sebagai tokoh yang cukup dihormati.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang Islam. Pernah sekali saya baca Quran tapi Tuhan berbicara kepada saya dan meminta saya untuk mengikutinya ke langit dan cahaya suci bersinar melalui seluruh diri saya dan melihat gerbang emas surga muncul di hadapan saya dan Tuhan menyebutkan namanya ialah Allah” cerita Bapak Eduardo saat ditanya oleh wartawan dari Kalimantan Press.

Beruntung ia tidak mengalami cedera tulang belakang dan dapat berjalan normal dengan segera. Dokter yang menanganinya di Metropolitan Medical Centre Jakarta Selatan cukup heran dengan hal ini. Pasalnya pastur tersebut jatuh dari atap gedung yang berlantai dua, sedang pendeta tersebut tidak mengalami cedera parah.

Sebagian besar pengikutnya terkejut ketika mengetahui keislaman Eduardo. Dan tak sedikit dari pengikutnya yang mulai tertarik untuk memeluk Islam.

“Jika Allah adalah Allah yang benar, saya tidak ingin disesatkan pada hari penghisaban nanti. Saya percaya Bapak Eduardo. Kita semua percaya padanya” jelas salah satu pengikutnya. [irma/islampos/islamicnewsdaily]

*sumber: http://www.islampos.com/pendeta-katolik-masuk-islam-setelah-17-bulan-koma-144891/


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..