Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Alhamdulillah, Menteri Susi Mulai Berhenti Merokok

Alhamdulillah, Menteri Susi Mulai Berhenti Merokok


By: PKS Siak Senin, 03 November 2014 0


pkssiak.org - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dikabarkan mulai berupaya berhenti merokok. Hal ini ditempuhnya untuk memaksimalkan kondisi kesehatan.

Bos Susi Air ini memang dikenal sebagai perokok berat. Belum lama setelah pelantikan kabinet, Susi kedapatan merokok di kompleks istana, tempat presiden ngantor. Hal ini langsung menjadi sorotan masyarakat. (Baca: Usai Diumumkan, Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti Asik Merokok)

Susi mengakui tidak mudah menghilangkan kebiasaan merokok. Maklum, dia dikenal sebagai perokok berat.

“Saya ingin berhenti merokok, sedang berusaha, tapi tidak akan bisa sekaligus,” kata Susi di hadapan ratusan warga Pangandaran saat acara temu warga dan nelayan Pangandaran, Sabtu (1/11) kemarin, dilansir ROL.

Usaha keras itu dia buktikan dengan tidak selalu merokok. Kini dia mengurangi jatah merokoknya. Setiap empat jam sekali dia baru merokok. Hal ini merupakan bukti upaya kerasnya untuk menghilangkan ketergantungan dari rokok.

Alhamdulillah. Semoga upaya Menteri Susi berhenti merokok bisa terwujud. Bagaimanapun pejabat adalah sosok yang harus bisa memberi keteladanan dalam aspek kerja, kinerja dan perilaku.

Ini juga menjadi bukti betapa kontrol sosial dari publik, terutama lewat media sosial, bisa berpengaruh positif.
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..