Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Besok, Ahok Resmi Jadi Gubernur DKI

Besok, Ahok Resmi Jadi Gubernur DKI


By: PKS Siak Kamis, 13 November 2014 0

Foto: inilah
pkssiak.org, Jumat 14 November 2014 besok, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, akan resmi menjadi Gubernur DKI secara definitif. Keputusan akan diambil dalam rapat paripurna istimewa DPRD DKI besok.

Rapat pimpinan DPRD DKI dan fraksi-fraksi, telah memutuskan paripurna pengumuman pengangkatan Ahok sebagai Gubernur DKI dilaksanakan pada Jumat (14/11/2014) besok.

Hal ini sudah diputuskan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, lewat rapim yang dihadiri oleh wakil ketua DPRD dan seluruh fraksi.

"Saya putuskan sidang istimewa untuk mengumumkan pelantikan saudara Ahok akan dilaksanakan besok pukul 10.30 WIB," ujar Prasetyo sambil mengetuk palu di ruang rapat pimpinan Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Pada rapat yang dihadiri tiga Wakil Ketua DPRD yakni M. Taufik dari Fraksi Partai Gerindra, Ferrial Sofyan dari Fraksi Demokrat, dan Triwisaksana dari Fraksi PKS ini berlangsung panas.

Sebab rapim tersebut banyak dihujani intrupsi dari fraksi koalisi merah putih (KMP). Pasalnya mereka masih menilai paripurna pengangkatan Ahok belum bisa dilaksanakan sebelum fatwa Mahkamah Agung mengeluarkan tafsirannya soal SK Kemendagri.

Salah satunya, anggota dewan dari dari Fraksi Demokrat-PAN Achmad Nawawi berpendapat, sumber polemik selama ini terjadi karena adanya Ahok di Jakarta.

"Sebaiknya Ahok mundur untuk Jakarta yang lebih aman dan damai. Kalau dipaksakan dilantik pun saya yakin tiga tahun kedepan Jakarta akan tetap panas," katanya. (fs)

Sumber: inilah.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..