Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » [DPR Tandingan] Andi Arief : Ini Skenario Agar Jokowi Dimakzulkan

[DPR Tandingan] Andi Arief : Ini Skenario Agar Jokowi Dimakzulkan


By: PKS Siak Sabtu, 01 November 2014 0

Andi Arief-Foto: Merdeka
pkssiak.org - Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sudah membentuk DPR Tandingan. Bahkan,  rencananya, hari ini, Jumat, 31 Oktober 2014, akan digelar Sidang Paripurna untuk melantik pimpinan DPR tandingan itu.

Bagi mantan Staf Khusus Presiden Andi Arief, sulit memahami manuver KIH yang melakukan tindakan tidak lazim tersebut, apalagi hanya dengan alasan sudah mampu mengajak PPP masuk ke dalam koalisi. Apa yang diinginkan  KIH  sebenarnya dengan memancing Jokowi mengeluarkan Perppu MD3? Apakah KIH ingin memperoleh simpati publik? Atau ingin melakukan tawar menawar politik untuk memperoleh kursi di Komisi DPR?

Karena itu, Andi mencium, sebenarnya ada agenda terselubung di balik manuver partai-partai yang pada Pilpres lalu mendukung Joko Widodo- Jusuf Kalla.

Menurut Andi Arif, ada spekulasi, manuver tersebut ditengarai sebagai bentuk ketidakpuasan PDI P atas penyusunan kabinet oleh Jokowi.

Sehingga PDI P memancing agar Jokowi melakukan blunder dengan mendukung DPR versi Koalisi Hebat. Karena sebelumnya, mereka sudah meminta agar Jokowi mengeluarkan Perppu pembatalan UU MD3.

Skenario PDI P, Jokowi bisa di-impeach kalau memenuhi permintaan mereka. Pada saat yang sama, PDI P mempersiapkan Puan Maharani menjadi pendamping Jusuf Kalla, yang akan naik menjadi Presiden kalau Jokowi dimakzulkan.

"Mudah-mudahan informasi yang saya dapat ini salah. Karena tak ada logika politik lain yang bisa menjadi perhitungan," jelas Andi Arif Jumat, 31 Oktober 2014 dini hari. (fs)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..