Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Israel Berharap Punya Orang Seperti Muhammad Dhaif 'Panglima Al-Qassam'

Israel Berharap Punya Orang Seperti Muhammad Dhaif 'Panglima Al-Qassam'


By: admin Rabu, 12 November 2014 0




pkssiak.org - Jerusalem - Mantan Direktur Dinas Intelijen Zionis Shin Bet Carmi Gilon berharap sekiranya “Israel” memiliki satu orang seperti Muhammad Dhaif, komandan umum Brigade al Qassam yang dia gambarkan sebagai “lelaki bayangan” pemilik 9 nyawa.

Seperti dia sampaikan dalam perbincangan di saluran TV2 Zionis, Gilon mengungkapkan ketakjubannya pada pribadi komandan umum Brigade al Qassam tersebut. Dia sangat mengepresiasi setelah berhasil lolos dalam puluhan kali rencana operasi pembunuhan atas dirinya.

TV2 Zionis memaparkan upaya pembunuhan terakhir terhadap Dhaif (saat Agresi Israle ke Gaza beberapa waktu lalu) dan informasi yang berhasil dihimpun menjelang operasi pembunuhan. Israel kala itu menunggu berakhirnya gencatan untuk menyerang rumah keluarga Dalou yang diperkirakan menjadi tempat Muhammad Dhaif berada

TV2 Zionis juga memaparkan kontradiksi yang terjadi antara Shin Bet, militer dan level politik di “Israel” seputar peringatan Shin Bet pada bulan Januari 2014 lalu mengenai niat gerakan Hamas mengobarkan perang pada bulan Juni. Sementara militer menegaskan bahwasanya pihaknya tidak mengetahui apapun tentang adanya peringatan dalam hal ini.
[infopalestina.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..