Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Israel Kembaili Lakukan Serangan, Jokowi Diminta Segera Tepati Janji Soal Palestina

Israel Kembaili Lakukan Serangan, Jokowi Diminta Segera Tepati Janji Soal Palestina


By: admin Jumat, 07 November 2014 0


pkssiak.org - Komisi I DPR meminta pemerintahan Jokowi-JK segera merealisasikan janjinya terhadap dukungan ke negara Palestina. Hal ini dengan kembali meningkatnya serangan Israel ke Palestina pasca banyaknya pengakuan negara-negara Eropa atas kemerdekaan Palestina.

"Pemerintah Jokowi sesuai janji kampanye perlu segera merespon dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk rekonstruksi Gaza dan mengambil langkah-langkah diplomatik yang lebih jelas, antara lain percepatan pembukaan konsul kehormatan Indonesia di Palestina," kata Ketua Komisi I DPR Mahfud Siddiq dalam keterangan persnya, Kamis (6/11/2014).

Kekerasan yang akhir-akhir ini meningkat, lanjut Mahfud, akan semakin makin menyurutkan upaya solusi damai kedua belah pihak.

"Kekerasan ini terjadi di tengah kemarahan Israel terhadap arus pengakuan negara Palestina dari negara-negara Eropa," ujarnya.

"Jika terus berlanjut kekerasan ini akan menghambat upaya pemerintah otonomi Palestina melakukan rekonstruksi di Gaza yang mulai terancam krisis memasuki musim dingin," tandasnya. 
[inilah/fs]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..