Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kemurahan Hati Ozil Berujung Sebuah Penghargaan

Kemurahan Hati Ozil Berujung Sebuah Penghargaan


By: PKS Siak Jumat, 14 November 2014 0


pkssiak.org, Berlin - Gelandang Jerman dan Arsenal, Mesut Ozil, dianugerahi Laureus award berkat kemurahan hatinya membantu 23 anak Brasil usai Piala Dunia 2014 lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu diganjar penghargaan tersebut atas kemurahan hatinya mendonasikan bonus juara Piala Dunia 2014 untuk membiayai operasi 23 anak tak mampu di Brasil.

"Kami memiliki ide untuk membantu 23 anak, karena kami memiliki 23 pemain dalam skuad (Jerman). Setelah itu, mereka melakukan operasi dan berjalan sukses. Saya sangat bersyukur. Tim dokter melakukan tugasnya dengan baik. Saya senang karena semua berjalan lancar untuk anak-anak tersebut," kata Ozil, dilansir 101 Great Goals.

Legenda Jerman, Franz Beckenbauer, juga hadir dalam penganugerahan tersebut. Der Kaizer tak lupa memberikan pujian kepada mantan pemain Real Madrid itu.

"Ia pantas mendapatkannya. Ia sosok pemuda yang baik dan sederhana serta pesepak bola hebat," ujarnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ozil yang tengah cedera tidak bisa memperkuat skuad Jerman dan Arsenal.

Ozil mengalami cedera ligamen lutut ketika melakoni tugas negara. Akibatnya, Ozil kembali absen menghadapi Gibraltar pada lanjutan Kualifikasi Liga Eropa 2016 di Stadion Grundig, Sabtu nanti (15/11/2014).
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..