Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kisruh DPR, Fahri Hamzah: Semua Akan Baik-Baik Saja

Kisruh DPR, Fahri Hamzah: Semua Akan Baik-Baik Saja


By: PKS Siak Sabtu, 01 November 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Kisruh beraroma persaingan di DPR ditanggapi santai Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Menurutnya, penyelesaian masalah di parlemen saat ini sangat sederhana, yakni semua fraksi menyerahkan nama untuk alat kelengkapan dewan agar memungkinkannya terbuka ruang musyawarah dan mufakat. (Sampai saat ini fraksi yang ada Koalisi Indonesia Hebat belum mau setor nama).

"Daftarlah anggota di alat kelengkapan dewan karena tidak ada mekanisme (penyelesaian) lain selain musyawarah mufakat," ungkapnya dalam konferensi pers bersama pimpinan dewan yang lain di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (31/10/2014), dilansir okezone.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menambahkan bahwa fraksi yang ada Koalisi Indonesia Hebat (KIH) memiliki posisi tawar yang cukup setelah merangkul Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Setelah semua daftar lengkap, apalagi klaim lima fraksi, bagus itu karena bargain tinggi. Masuk, daftarlah, pecayalah semua akan baik-baik saja," tukasnya.

Fahri melanjutkan, setiap perubahan yang terjadi di parlemen harus berdasarkan aturan Undang-undang MD3 dan setiap anggota punya kekuatan untuk melakukan perubahan perundang-undangan.

"Dewan kalau mau ubah Undang-undang bisa, semua ada aturan. MD3 yang baru memberi ruang dalam kekuatan pribadi, kalau mau main dengan kekuatan pribadi itu bisa," tandasnya.
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..