Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mukerwil IV PKS Riau Evaluasi Kepala Daerah

Mukerwil IV PKS Riau Evaluasi Kepala Daerah


By: PKS Siak Senin, 10 November 2014 0


pkssiak.org, RIAU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menggelar Musyawarah Kerja Wilayah atau Mukerwil IV. Salah satu agendanya, mengevaluasi para kepala daerah yang didukung dan diusung.

PKS yang mengagendakan pembahasan kinerja beberapa Kepala Daerah di Riau dalam Musyawarah Kerja Wilayah ke-4 (Mukerwil IV) PKS Riau, yang berlangsung di Markaz Dakwah DPW PKS Riau, jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru 8-9 November 2014.

Acara yang dihadiri seluruh Pengurus DPW dan perwakilan DPD yang berjumlah sekitar 100 orang ini, membahas kritikan dan masukan masyarakat yang disampaikan melalui PKS tentang kinerja Kepala Daerah yang didukung.

“Sebagian besar konstituen kita menanyakan janji-janji Bupati, Walikota, dan juga Gubernur Riau yang belum ditepati," kata Suroyo Sekretaris Umum DPW PKS Riau saat dikonfirmasi disela- sela Pelaksanaan Mukerwil.

Hal lain yang disampaikan konstituen adalah terkait akhlak dan isu-isu negatif tentang kepala daerah. Ada tujuh pasangan kepala daerah yang didukung PKS di Kabupaten/ Kota di Riau, total delapan dengan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Sebagai tanggung jawab moral selaku partai pengusung ataupun pendukung, semua masukan yang disampaikan masyarakat lewat PKS nantinya akan kita komunikasikan dengan Kepala Daerah terkait," ujar Suroyo. [Metroterkini]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..