Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Opick dan Melly Goeslaw Gelar Konser Peduli Palestina

Opick dan Melly Goeslaw Gelar Konser Peduli Palestina


By: PKS Siak Jumat, 14 November 2014 0


pkssiak.org, Samarinda - Krisis kemanusiaan yang melanda rakyat Palestina akibat isolasi penjajah Israel semakin parah. PBB merilis kerugian akibat serangan Israel beberapa bulan terakhir ke Jalur Gaza, Palestina, lebih besar dari serangan yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) melaporkan bahwa besarnya kerusakan yang ada tak pernah terjadi sebelumnya. Sebanyak 18.000 rumah rusak parah, sebagian besar hancur rata dengan tanah, tak kurang dari 108.000 jiwa kehilangan tempat tinggal, sekitar 2.100 warga Gaza tewas dan 11.000 lainnya luka-luka sejak Israel melancarkan agresi militernya yang berkode “Operation Protective Edge”.

Kondisi ini terus mengundang perhatian banyak pihak di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali Komite Nasional untuk Rakyat Palestina Wilayah Kalimantan Timur (KNRP Kaltim), sebuah organisasi yang konsisten bergerak dalam upaya penggalangan dukungan untuk Palestina.

KNRP Kaltim akan menggelar Konser Musik Amal Peduli Palestina menghadirkan penyanyi kondang Opick dan Melly Goeslaw. Konser Amal akan digelar di dua kota, Samarinda dan Tenggarong.

Konser pertama, Sabtu, 15 November 2014, di Ballroom Hotel Mesra, Samarinda, jam 08.00 pagi-selesai. Konser kedua di Kota Raja Tenggarong, Minggu, 16 November 2014, di Gedung PBSI, Stadion Rondong Demang, Tenggarong, jam 8 pagi-selesai.

Hingga saat ini KNRP Kaltim terus menjalankan berbagai program penggalangan dana amal peduli Palestina. Ketua KNRP Kaltim, HM. Ali Hamdi, ZA. S.Ag, menerangkan dalam rilis persnya, bagi warga Kaltim yang ingin menyumbang untuk rakyat Palestina, bisa melalui Rekening Donasi KNRP: BSM (55555 87874) atau Bank Mandiri (1480055558780).

Selain itu, bagi masyarakat Kaltim yang ingin berpartisipasi menyumbang dana untuk rakyat Palestina, bisa menghubungi KNRP Kaltim di nomor 081347076592, para Relawan KNRP siap menjemput donasi Anda.
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..