Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pengamat: Apa Prestasi Ahok Selama Ini? hanya Nol

Pengamat: Apa Prestasi Ahok Selama Ini? hanya Nol


By: admin Jumat, 14 November 2014 0

Ahok - apa prestasinya?

pkssiak.org - Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah ormas Islam menolak Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan sederet alasan. Lalu apa prestasi Ahok sehingga sebagian orang membela Ahok habis-habisan dan mengecam FPI serta ormas Islam yang menolaknya?

Menurut pengamat politik Rusmin Effendy, Ahok tidak memiliki prestasi apapun. Sebaliknya, perilaku Ahok yang arogan dan terkesan sewenang-wenang dalam memimpin ibukota tidak pantas dijadikan teladan.

"Kalau mau jujur, apa prestasi Ahok selama ini, hanya nol. Orang seperti ini tidak pantas menjadi pemimpin," ujarnya.

"Kalau merasa hebat dan mendapat dukungan masyarakat, silakan saja bertarung pada Pilgub mendatang, tidak perlu banyak komentar. Kalau bahasa Medan, ini Jakarta Bung, bukan Bangka Belitung," tegas dia, menambahkan.

Menyinggung soal aksi-aksi menentang Ahok dilantik jadi gubernur seperti ditunjukkan FPI dan ormas Islam, menurut Rusmin selama tidak anarkis maka sah-sah saja.

Rusmin menambahkan, kalangan DPRD DKI Jakarta seyogyanya mengambil langkah impeachment dan menolak Ahok dengan pelbagai cara yang ada. Dengan begitu, DPRD DKI bisa fokus mempersiapkan Pilkada Gubernur DKI mendatang.

"Pokoknya, bagaimana caranya Ahok tidak bisa menduduki posisi sebagai gubernur, termasuk plt gubernur," terangnya. [RMOL/JPBNN/BD]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..