Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Lebih Utama Kawal Kinerja Ahok di Jakarta

PKS: Lebih Utama Kawal Kinerja Ahok di Jakarta


By: PKS Siak Kamis, 13 November 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selamat Nurdin mengatakan mengawal DKI Jakarta secara bersama-sama lebih utama dari segalanya dan hubungan Koalisi Merah Putih dengan Koalisi Indonesia Hebat di DPRD baik-baik saja.

"Kami sadari mengawal Jakarta secara bersama-sama jauh lebih utama dari segalanya, dan hubungan KMP dengan KIH di DPRD DKI baik-baik saja," kata Selamat Nurdin di Jakarta, Rabu.

Ia minta agar semua pihak bersedia menyederhanakan kepentingan politik masing-masing golongan agar arah pembangunan Jakarta ke depan lebih efektif dan terkontrol. Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta itu menyatakan, hal-hal yang berkaitan dengan substantif supaya dikomunikasikan dan disepakati bersama.

"Kepentingan-kepentingan yang sifatnya politik bisa disederhanakan dan lebih efektif," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta tersebut.

Ia menyatakan jika dikawal bersama-sama antara semua pihak maka arah pembangunan ibu kota akan lebih efektif dan terkontrol sehingga dapat menekan potensi yang merugikan pemerintah dan masyarakat.

Lebih lanjut ia menyatakan pemerintah harus dapat bekerja sama dengan DPRD beserta partai politik dalam menyusun dan melaksanakan program pembangunan yang mensejahterakan rakyat.

"Pelaksana tugas gubernurnya non partai. Artinya jangan sampai kemudian Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), red) menegaskan kehadiran partai politik dan DPRD itu bisa kontra produktif. Di parlemen Jakarta KMP dan KIH tidak ada masalah," kata pria yang akrab disapa Bang Didin itu. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..