Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Setelah Akui Sebagai Negara, Swedia Bantu Palestina 200 Juta US Dolar

Setelah Akui Sebagai Negara, Swedia Bantu Palestina 200 Juta US Dolar


By: admin Senin, 03 November 2014 0


pkssiak.org - Pemerintah Swedia menetapkan untuk meningkatkan bantuannya kepada Palestina setiap tahunnya setelah pada Kamis lalu negara ini mengakui negara Palestina. Swedia mengungkapkan keresahannya atas peristiwa kekerasan yang dilakukan Israel  di Al-Quds.

Konsulat umum Swedia di kota Al-Quds, Ansovi Nelson menegaskan dalam konferensi pers kemarin sore Sabtu (1/11) bahwa negaranya menetapakan untuk menambah bantuannya kepada Palestina sehingga menjadi 200 USD juta dolar selama lima tahun ke depan sesuai dengan rencana bantuan baru dengan jangka waktu lima tahun. Selama beberapa tahun sebelumnya, bantuan Swedia melebihi 100 juta USD.

Neslon menambahkan, bantuan itu akan digunakan dalam membangun negara Palestina dan akan difokuskan kepada tiga bidang; demokrasi, HAM, kemampuan menyesuaikan diri dengan lingkungan, cuaca dan pengembangan sektor khusus.

Nelson menegaskan pentingnya Swedia mengakui negara Palestina dan termasuk dari 135 negara yang mengakui Palestina. “Ini keputusan sesuai dengan deklarasi PM Swedia pada 3 Oktober lalu yang mengakui negara Palestina.” Tegasnya. (at/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..