Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Warga Palestina Sambut Gembira Operasi Syahid di Yerusalem

Warga Palestina Sambut Gembira Operasi Syahid di Yerusalem


By: PKS Siak Kamis, 20 November 2014 0


pkssiak.org - Dua pejuang Palestina melancarkan aksi syahid dengan menyerang para pemukim Zionis di dalam sinagog di Yerusalem (al-Quds) pada pagi Selasa (18/11). Operasi ini berhasil menewaskan empat Zionis dan belasan lainya luka-luka.

Anggota biro politik Hamas, Dr. Mahmud Zehar mengapresiasi operasi Al-Quds yang menewaskan 4 pemukim zionis dan melukai beberapa lainnya.

Saat wawancara dengan TV Al-Quds, Selasa (18/11) Zehar mengatakan, “Kami sampaikan apresiasi atas operasi Al-Quds, sebagai gelombang jihad hakiki membela Al-Quds dan Al-Aqsha.”

Zehar menjelaskan, seruan gencatan senjata dan menahan diri di Al-Quds saat ini merupakan seruan sumir, yang bertujuan menggagalkan Intifadah, dan seruan ini terbukti gagal.

Anggota biro politik Hamas ini menyatakan, “Hamas dan jajaran pimpinannya akan terus berupaya membebaskan Palestina, dan mentransfer pengalaman perlawanan Palestina di Gaza ke Tepi Barat,” ungkapnya.

Zehar menyerukan untuk mengobarkan perlawanan di Tepi Barat, seperti halnya perlawanan di Gaza.

Warga Palestina Sambut Gembira

Kabar operasi serangan di Al-Quds segera menyebar di seantero Tepi Barat, dan menghapus kesedihan yang menyelimuti Tepi Barat.

Di tengah suasana bahagia, warga saling menyampaikan selamat dan bertanya tentang rincian operasi perlawanan dan jumlah korban di pihak musuh.

Selang sehari sebelumnya terjadi eksekusi terhadap sopir al Ramuni yang memicu ketegangan di kawasan. Suasana mencekam masih menyelimuti Tepi Barat pasca eksekuti mati terhadap warga Palestina oleh pihak zionis, dan penodaan terhadap Masjidil Aqsha.

Seorang warga menyebutkan, operasi Al-Quds merupakan pesan bagi setiap kaum muslimin bahwa mereka memiliki kewajiban untuk melindungi kota Al-Quds.

Sejak kemarin suasana mencekam mengiringi langkah warga di Al-Quds, dan operasi Al-Quds hari ini merupakan pesan bagi zionis Israel bahwa kejahatan ada harganya, dan mereka harus berpikir seribu kali untuk menumpahkan darah Palestina atau menodai kehormatan Masjidil Aqsha.

*sumber: infopalestina.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..