Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ini Bocoran Terbaru @Fahrihamzah Soal PKS

Ini Bocoran Terbaru @Fahrihamzah Soal PKS


By: admin Senin, 01 Desember 2014 0

Wasekjen PKS Fahri Hamzah di Tarakan - Foto : Twitter
pkssiak.org - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menyatakan, bahwa PKS hingga kini masih tetap solid.

Tanpa basa-basi, pria yang dikenal vokal dalam menyuarakan pendapatnya ini, pun membocorkan resep kesolidan partainya.

"Insya Allah PKS akan tetap solid. Karena kami selalu menjaga silaturahim, baik antar sesama pengurus maupun antar pengurus dengan para kader/anggota," katanya, Sabtu, 29 November 2014..

Dengan silaturahim yang intens, hubungan antara DPP dengan DPW dan Daerah Pimpinan Daerah (DPD) PKS berjalan dengan intens dan baik.

"Dengan silaturahim yang selalu intens di semua tingkat kepengurusan, sehingga segala permasalahan yang muncul bisa segera terselesaikan, dan tetap solid," tandasnya.

Untuk menjaga hubungan baik agar tercipta soliditas internal, ia pun menyempatkan untuk berkunjung ke Kalimantan Timur. Kunjungannya untuk bertemu kader partai yang tersebar pada 13 kabupaten/kota tersebut dimaknai sebagai bentuk silaturahim seorang pemimpin kepada para kader dan simpatisan partai berlambang bulan sabit kembar ini. (fs)

"Masih banyak kesempatan atau forum lain dalam upaya melanggengkan hubungan atau silaturahim, yang pada gilirannya pula PKS tetap solid. Kita harapkan ke depan tetap solid," tambahnya. (fs/pkspiyungan.org)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..