Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Nilai Pemuda Aktivis Menurut Anis Matta

Nilai Pemuda Aktivis Menurut Anis Matta


By: PKS Siak Selasa, 02 Desember 2014 0


pkssiak.org - Sekjend Persatuan Pemuda Islam Nasional, Ustaz Suhail Sufian memuat di laman facebook-nya saat bertemu Presiden PKS Anis Matta di Kuala Lumpur pertengahan November 2014 lalu.

Ia mengajukan satu pertanyaan pada politisi muda tersebut : “Apakah nilai pemuda aktivis?”

“Berjumpa Pak Anis, Presiden PKS beberapa minggu lalu. Saya terus menyapa dan meminta nasihat kepada beliau untuk para pemuda,” tulis Ustadz Suhail di akun Facebook-nya.

Anis Matta menjawab “Apakah nilai pemuda aktivis masa kini? Nilai pemuda hanya muncul apabila pemuda hari ini adalah pada ide yang bernas”.

Selanjutnya Anis Matta berkata “Dan pada ide tersebut, mereka sesuaikan dengan perbuatan mereka, konsisten berjuang sehingga ide tersebut menjadi kenyataan. Namun andai ide tersebut hanya berkisar pada politik, maka itu adalah kerugian besar. Harus didasari oleh fikrah yang jelas, dilanjutkan dengan ide dan gerak kerja yang terus menerus”.

Ustaz Suhail mengakhiri postingannya dengan menyatakan kesan yg mendalam terhadap Anis Matta. Ia berkata Walaupun Pak Anis bukanlah tokoh yang ia kenal sejak kecil, dan masih banyak tokoh diluar sana yang lebih ia kagumi, namun seorang pemuda perlu mengambil pelajaran dan kebaikan dari siapa saja, apalagi dari seorang tokoh yang berpengaruh seperti beliau. 

”Alhamdulillah, detik yang cukup bermanfaat,” tutupnya.[ds/anismatta.net/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..