Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sambut Paus Franciskus, Erdogan: Dunia Masih Masa Bodoh Dengan Terorisme Israel

Sambut Paus Franciskus, Erdogan: Dunia Masih Masa Bodoh Dengan Terorisme Israel


By: admin Senin, 01 Desember 2014 0


pkssiak.org, Ankara - Presiden Turki, Recep Thayep Erdogan mengatakan, aksi terorisme Israel ke Gaza membunuh anak-anak, wanita dan orang tak berdosa, belum juga jadi perhatian dunia.

Dalam konferensi pers bersama dengan Pemimpin umat Katholik sekaligus Presiden Vatikan, Paus Franciskus saat mengunjungi Turki mengatakan, “Dunia terus mengabaikan serangan demi serangan yang dilancarkan Zionis berikut pelanggarannya di Masjid Al-Aqsa, salah satu tempat suci ummat Islam."

Dia menekankan, masyarakat internasional berdiri dan menonton di depan mata terkait pelanggaran terhadap agama yang berbeda dan kebebasan di sana.

Dalam kaitan ini, seolah-olah dunia tidak melakukan prosedur apapun yang diperlukan guna mendorong aksi militer seperti di beberapa negara lainya, ketika menghadapi pembantaian pelanggaran hak asasi manusia. Sikap ini menunjukan ada standar ganda yang dilakukan dunia. Tentu sikap mereka tidak hanya menghancurkan konsep-konsep keadilan, hati nurani, juga kerusakan serius dan menumpulkan rasa keadilan, ungkapnya.

Paus Franciskus melakukan lawatan ke Turki dam tiba di Ankara Jumat lalu (28/11/2014). Selain bertemu dengan Erdogan, Paus Franciskus akan bertemu dengan tokoh agama Muslim dan Kristen di Istanbul , dan juga akan mengunjungi sebuah masjid dan memimpin misa di sebuah gereja Katolik katedral, Sabtu (29/11).

(asy/Infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..