Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Netanyahu Desak ICC Tolak Palestina

Netanyahu Desak ICC Tolak Palestina


By: admin Minggu, 04 Januari 2015 0


pkssiak.org - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mendesak Pengadilan Pidana Internasional atau International Criminal Court (ICC) menolak permintaan Palestina untuk bergabung dengan ICC karena mereka (Palestina) bukan negara.
"Kami berharap (ICC) menolak permintaan munafik oleh Otoritas Palestina, yang bukan merupakan negara tetapi entitas terkait dengan organisasi teroris," katanya dalam sebuah pernyataan mengacu pada gerakan Islam Hamas.

Pernyataan itu menyusul pembicaraan yang diketuai Netanyahu di Kementerian Pertahanan untuk membahas respon terhadap langkah yang bisa membuka jalan bagi Palestina untuk menuntut para pejabat Israel atas tuduhan kejahatan perang.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas diketahui telah menandatangani permintaan yang lama diperdebatkan dan menarik kecaman keras dari Israel dan sekutu AS.

Status Palestina sendiri di PBB telah ditingkatkan dari entitas pengamat menjadi negara pengamat pada 2012 silam sehingga membuka kemungkinan bagi mereka untuk bergabung dengan ICC dan sejumlah organisasi internasional lainnya. [POL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..