Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ratusan Pemuda Gaza Nikah Massal, Tiap Pasangan Dapat Hadiah 50 Juta

Ratusan Pemuda Gaza Nikah Massal, Tiap Pasangan Dapat Hadiah 50 Juta


By: admin Sabtu, 18 April 2015 0

Pkssiak.org, 400 mempelai mengikuti pernikahan massal di Gaza, Sabtu (11/4/2015). Kendati bumi Gaza diguyur hujan, hal itu tidak mengurangi kemeriahan acara. Kebahagiaan menghiasi wajah para pengantin saat mereka diarak keliling kota.

Para mempelai pria tampak rapi dengan setelan jas hitam, lengkap dengan dasi dan syal Palestina. Sedangkan para mempelai wanita tampak anggun dengan jubah kombinasi warna putih dan krem. Sebagian tampak mengenakan cadar.

Mobil yang mengantar ratusan pasang pengantin itu bergambar Syekh bin Khalifah. Rupanya, amir Uni Emirat Arab itu adalah donatur acara tersebut. Dikawal polisi Palestina, mereka menuju hall Shalihet Gaza, tempat berlangsungnya hajatan besar itu. Di sana berkibar bendera Palestina dan Uni Emirat Arab.

Selain bisa menikah gratis dengan perlengkapan dan pakaian khas, para mempelai juga mendapatkan hadiah sebagai bekal membentuk keluarga baru. Masing-masing mempelai pria dihadiahi 4.ooo dolar AS atau senilai Rp 50 juta (dengan asumsi kurs dolar sebesar Rp 12.500).

Hadiah 4.000 dolar AS per pasangan itu juga donasi dari Amir Uni Emirat Arab. Tidak berlebihan jika penyelenggara acara dan Pemerintah Palestina di Gaza menyampaikan terima kasih kepada Uni Emirat Arab. Seperti dilansir InfoPalestina, di depan gerbang tempat acara terpasang tulisan besar “Gaza Berbahagia, Terima kasih Emirat” disertai dengan gambar Syekh Khalifah bin Zayed dan almarhum ayahnya, Syekh Zayid. [Ibnu K/bersamadakwah]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..