Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » BNI dan BTN akan Permudah PNS Ajukan Kredit Rumah

BNI dan BTN akan Permudah PNS Ajukan Kredit Rumah


By: PKS Siak Selasa, 09 Juni 2015 0

PKS SIAK, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) berkomitmen menyediakan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi PNS, menyusul masih besarnya jumlah abdi negara yang belum memiliki tempat tinggal.

Hal itu tertuang dalam penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of undertanding/MoU) yang dilakukan dengan Kementerian Dalam Negeri dan Realestate Indonesia (REI). Dengan ditekennya MoU itu, BNI dan BTN akan mempercepat penyediaan rumah umum bagi PNS.

Sejauh ini, sebanyak 1,5 juta PNS dari total 4,5 juta belum memiliki rumah sendiri. Langkah ini merupakan bagian dari upaya menyukseskan program Sejuta Rumah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu.

"Program ini akan membuat PNS semakin mudah memiliki rumah, kami berharap sebanyak 130.000 PNS Kemendagri akan segera memiliki rumah impian,” ujar Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni dalam keterangan resminya, Selasa (9/6/2015).

Selain memberikan dukungan fasilitas KPR/KPA kepada para PNS, BNI juga menyediakan layanan kredit/ pembiayaan komersial untuk pembiayaan perumahan yang diajukan pengembang anggota DPP Realestat Indonesia yang memenuhi ketentuan dan persyaratan.

Sumber Kompas



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..