Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bulan Ramadhan, Bulan Peningkatan Ukhuwah Kader PKS

Bulan Ramadhan, Bulan Peningkatan Ukhuwah Kader PKS


By: admin Senin, 29 Juni 2015 0

PKS SIAK, CIBINONG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cibinong mengadakan sebuah acara bertajuk ifthor jama'i di halaman gedung Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupaten Bogor pada Sabtu, 27 Juni 2015. Ifthor jama’i yang berarti berbuka puasa bersama memberikan sebuah makna bahwa saling berbagi terhadap sesama.

Senada dengan hal itu, Ketua DPC PKS Cibinong, Suprapto mengatakan, inti dari diadakannya acara ini yaitu untuk mengenalkan dan menyatukan seluruh anggota PKS Kecamatan Cibinong yang telah mencapai ribuan.

"Karena telah mencapai ribuannya anggota PKS Cibinong maka perlu adanya event ifthor jama’i ini untuk memberikan rasa saling berbagi dan saling mengenali terhadap kita semua selaku sesama anggota PKS," ujar Suprapto saat diwawancara di sela-sela acara.

Berkenaan dengan yang disampaikan oleh Suprapto, anggota legislatif DPRD kabupaten Bogor dari Fraksi PKS, Ida Farida Darwi menegaskan, PKS adalah partai dengan sebuah nilai ukhuwah terhadap sesama anggota begitu solid dan menyatu.

"Saya berada di PKS dan saya melihat ukhuwahnya sangat tinggi, saya juga berharap bisa mewujudkannya dalam keluarga saya dan keluarga kita masing-masing," ujar Ida dalam kata sambutannya.

Acara ini juga dihadiri oleh Lurah Pakansari dan Sekretaris Lurah Nanggewer Mekar. Dalam sambutannya, Lurah Pakansari menyampaikan sebuah harapan kepada PKS untuk dapat meningkatkan kesolidan persaudaraan sesama anggota PKS.

"PKS merupakan salah satu partai yang nilai ukhuwahnya sangat baik. Dan kami selaku Lurah berharap bahwa PKS dapat membawa negeri ini menjadi negeri yang sejahtera," ujarnya.

Tak ketinggalan dalam penutup acara ifthor jama’i diberikan sebuah taujih yang disampaikan oleh kang Suman, anggota legislatif DPR RI Fraksi PKS. Kang Suman dalam isi taujihnya menyampaikan, Bulan Ramadhan adalah bulan berkasih sayang, bulan saling memberi dan bulan saling mencintai.

"Umat Islam sejatinya memiliki nilai-nilai yang berubudiyah kepada Ilahi, lebih dekat kepada masjid, serta ukhuwah pun perlu semakin ditingkatkan sesama anggota PKS," tuturnya.

Sumber: PKS Cibinong



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..