Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Masih di Jalanan saat Waktu Berbuka? Mampir Saja ke Posko Takjil PKS Jabar

Masih di Jalanan saat Waktu Berbuka? Mampir Saja ke Posko Takjil PKS Jabar


By: admin Jumat, 19 Juni 2015 0

PKS SIAK, BANDUNG (18/6) – Memasuki bulan Ramadhan 1436 H, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) menggelar posko ta’jil di Aula Kantor DPW PKS Jabar Jalan Soekarno Hatta No. 538 A Bandung.

Ketua panitia Ramadhan DPW PKS Jabar Tetep Abdul Latif menyatakan telah menyediakan 100 paket ta’jil setiap harinya, mulai tanggal 1 Ramadhan sampai tanggal 20 Ramadhan.

“Posko ta’jil ini kami sediakan untuk pengguna jalan yang belum sempat menyiapkan ta’jil untuk berbuka puasa. Bagi para pengguna jalan yang melintas di depan kantor PKS Jabar bersamaan datangnya waktu berbuka puasa silahkan mampir ke posko ini,” katanya, Kamis (18/6/2015).

Lebih lanjut anggota DPRD Fraksi PKS Jawa Barat ini menyatakan bahwa di dalam posko ta’jil ini juga tersedia tempat sholat dan toilet. Rencananya setelah posko ta’jil ini digelar, DPW PKS Jabar juga akan menyediakan posko mudik yang bertempat di Jalan Nagreg dan Mundu Kabupaten Cirebon. Posko ta’jil dan posko mudik ini telah dilaksanakan selama empat tahun berturut-turut.

Sumber pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..