Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Lampung Timur Gelar Pesantren Al Quran

PKS Lampung Timur Gelar Pesantren Al Quran


By: PKS Siak Selasa, 30 Juni 2015 0

PKS SIAK, LAMPUNG TIMUR – Ketua Kaderisasi DPD PKS Lampung Timur, Nur Fauzan mengatakan keutamaan orang yang menghafal Al Quran akan mendapatkan kasih sayang Rasulullah SAW, menjadi keluarga dan meraih surga Allah SWT.

Nur Fauzan menyampaikan hal ini dalam kegiatan Pesantren Al Quran DPD PKS Lampung Timur di Asrama SMP IT Baitul Muslim Way Jepara, Lampung Timur, Senin (29/6). Pesantren Al Quran diselenggarakan selama 10 hari, yaitu tanggal 2–11 Ramadhan 1436 H (19-28 Juni 2015).

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam pesantren ini antara lain pemberian materi kiat menghafal Al Quran dengan cepat dan efektif, motivasi menghafal Al Quran, bimbingan tahsin dan seni baca Al Quran, tafsir Al Quran, serta materi dasar keislaman yang dikemas dengan cara santai,” jelasnya.

Salah satu pembimbing Pesantren Al Quran, Wawan mengatakan program ini efektif menstimulasi anak agar dekat dan cinta Al Quran.

“Program ini sangat efektif guan menstimulus anak agar dekat dan cinta Al Quran. Selain itu, memberikan pemahaman bahwa menghafal Al Quran itu mudah,” ujarnya.

Sumber: Humas PKS Lampung



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..