Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Tengaran Sambut Ramadhan Lewat Pengobatan Gratis

PKS Tengaran Sambut Ramadhan Lewat Pengobatan Gratis


By: PKS Siak Selasa, 09 Juni 2015 0

PKS SIAK, TENGARAN (8/6) – Dalam rangka menyambut datangnnya bulan Ramadhan 1436 H, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tengaran menggelar pengobatan gratis. Kegiatan tersebut berlangsung di Komplek Pasar Kembangasari Tengaran, Ahad (7/6) pagi.

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam di Ahad pagi ini bertujuan melayani dan menginformasikan kepada masyarakat akan datangnya bulan suci Ramadhan. Selain itu, Ketua PKS Tengaran, Rohmani juga mengatakan acara Tarhib Ramadhan ini bertujuan untuk mengajak umat muslim lebih mempersiapkan dari baik secara jasmani maupun rohani dalam menyambut bulan suci mendatang.

"Rangkaian kegiatan pengobatan gratis, pembagian souvenir,dan jadwal imsakiyah ini kami maksudkan untuk memberitahu warga akan datangnya bulan Ramadhan. Kami mengajak agar umat muslimin khususnya mempersiapkan diri, baik jasmani maupun rohani dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci tersebut," ujar Rohmani.

Acara Tarhib Ramadhan tersebut diawali dengan kultum oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Semarang, Muhammad Jauhari Mahmud yang juga bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Semarang ini menjelaskan tentang keutamaan bulan Ramadhan dan berbagai ibadah yang perlu dioptimalkan selama ramadhan. Jauhari mengajak agar warga bersungguh-sungguh dalam menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengobatan gratis oleh tim PKS. Masyarakat yang sebagian besar pedagang, cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut. Panitia lainnya turut membagikan jadwal imsakiyah dan souvenir berupa gelas.

"Saya harap kegiatan serupa sering dilakukan, agar kedekatan masyarakat ke PKS bisa lebih dekat,” ungkap salah satu warga.

Sumber pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..