Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Polresta Pekanbaru Agendakan Baca Al-Quran

Polresta Pekanbaru Agendakan Baca Al-Quran


By: PKS Siak Jumat, 05 Juni 2015 0

PKS SIAK, PIMPINAN berganti, suasana di Markas Kepolisian Resort Kota Pekanbaru ikut berganti dan sangat kontras dirasakan personil Polresta Pekanbaru semasa Kepimpinan Kombes Pol Drs Aries Rahman Hidayat MM.

Setiap Sabtu, suasana religius dirasakan oleh para personil,  selesai menjalankan Salat Zuhur para anggota diberikan kesempatan untuk belajar dan membaca Al-quran yang dipimpin oleh seorang ustadz.

Kombes Pol Aries Rahman Hidayat MM melalui Kaur Bin Ops AKP Novaldi selesai menjalankan salat Ashar di Musalla Assyuro, Jum’at (5/6)  mengatakan , kegiatan ini merupakan kebijakan pimpinan, tujuannya agar  anggota lebih dekat dengan agama.

’’Sesesibuk apapun menjalankan tugas, kewajiban untuk menjalankan perintah Tuhan harus ditegakkan,"kata Novaldi.

Novaldi menuturkan, penetapan setiap hari Sabtu sebagai hari baca Al-Quran bukanlah diwajibkan bagi setiap personil Polresta, tapi tanpa paksaan.’’Bagi anggota yang tergerak dan ingin mempelancar membaca kitab suci tersebut diperbolehkan mengikuti tanpa  paksaan,"ujar Novaldi.

Kaur Bin Ops, menuturkan untuk mempelancar pembacaan Al-quran, Polresta Pekanbaru menyediakan dua orang ustadz. Acara ini akan menjadi agenda tetap  dan akan dimulai Sabtu (6/6/2015) besok.

"Seluruh jajaran Polresta dan Polsek juga sudah kita beritahukan,dan ini bukan hanya untuk anggota Polri saja, tapi terbuka juga untuk  masyarakat umum,"tutup Kaur Bin Ops.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..