Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ramai Netizen Mengecam Game "Ketika Tuhan Menciptakan Saya"

Ramai Netizen Mengecam Game "Ketika Tuhan Menciptakan Saya"


By: PKS Siak Jumat, 19 Juni 2015 0

PKS Siak.org, JAKARTA -- Pengguna jejaring sosial Path kini sedang heboh dengan menyebarluaskan screen shot salah seorang pengguna akun yang mengkritisi game ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’. Akun yang berada dalamscreenshot tersebut menyatakan kecamannya terhadap game yang ia nilai menghina agama Islam.

“Di situ digambarkan Tuhan nya. Wahai saudaraku kaum Muslimin pantaskah Allah yang Maha Mulia digambar? Agama kita yang sempurna ini tidak diperkenankan bercanda dalam masalah agama.”

Begitulah sepenggal tulisan yang ada dalam screenshot tersebut. Sayangnya screenshot tersebut tidak full sampai memperlihatkan nama yang mempunyai akun tersebut.

Diketahui, game tersebut berasal dari situs game online id.vonvon.me, di dalam situs tersebut juga ada beberapa game sederhana lain yang tidak bernuasa agama atau tuhan. 

Game tersebut sangat mudah dimainkan, hanya seperti kuis sederhana dengan memasukkan nama seseorang. Lalu, nanti akan muncul hasil yang menjelaskan bahan apa saja yang tuhan pakai untuk membuat seseorang.

Jelas game tersebut hanya gurauan, tapi ketika berhubungan dengan tuhan dan ada penggambaran animasinya, itu menjadi suatu hal yang sensitif. Maka tak heran banyak pengguna akun yang membagikan screenshot kritikan game tersebut, bahkan tak jarang ada pengguna yang mencoba game tersebut lalu disebarluaskan juga.

Sumber : Republika



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..