Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Strategi Adang Sudrajat Pasca Dilantik

Strategi Adang Sudrajat Pasca Dilantik


By: admin Jumat, 05 Juni 2015 0

PKS SIAK, JAKARTA (4/6) – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) yang baru saja dilantik, Adang Sudrajat mengatakan, selain akan meningkatkan perhatian dan kesejahteraan, dirinya juga berusaha meningkatkan keimanan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

"Hal ini adalah satu aspek yang tidak boleh dilupakan. Karena bisa jadi barokah itu datangnya dari sana, dan kinerja kita juga jika tidak ada bantuan dari Allah tidak akan mencapai apa yang kita cita-citakan," kata Adang Sudrajat, saat ditemui diruangannya, di Gedung Nusantara 1, Kompleks DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (4/6). Adang Sudrajat dilantik sebagai anggota DPR menggantikan (Alm) Ma’mur Hasanuddin, yang wafat pada 6 April 2015 lalu karena sakit.

Politisi yang merupakan dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran itu menambahkan, dalam mengemban amanah yang telah ditakdirkan Allah kepadanya, pertama kali dirinya harus mampu mempertahankan prestasi dan kinerja yang telah dilakukan (Alm) Ma'mur Hasanuddin. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh (Alm) Ma'mur Hasanuddin sudah sangat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

"Saya sendiri mungkin pertama harus mampu mempertahankan dan sebisa mungkin meningkatkan apa yang sudah beliau lakukan," tutur mantan anggota DPRD Kota Bandung itu.

Terkait perkembangan Dapilnya, selain maju di bidang perindustrian, lanjut Adang, juga harus maju dalam bidang pertanian. Namun, dia mengaku hal ini merupakan tantangan yang tidak mudah dalam menggabungkan dua hal tersebut.

Lebih jauh Adang mengemukakan, bahwa dirinya siap belajar dari para anggota dewan dari PKS yang telah terpilih terlebih dahulu dan sudah memberikan kinerjanya.

"Saya siap bekerjasama, apapun yang menjadi keputusan Fraksi untuk diperjuangkan, saya siap untuk memperjuangkannya," pungkas Pria kelahiran Ciamis, 23 Oktober 1962 itu.

Sumber Pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..