Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tak Hanya Fadli, Ada 3 Pebalap yang Dilarikan ke RS Pertamedika

Tak Hanya Fadli, Ada 3 Pebalap yang Dilarikan ke RS Pertamedika


By: PKS Siak Senin, 08 Juni 2015 0

PKS SIAK, JAKARTA - Terkait insiden kecelakaan yang terjadi di ajang SuperSport 600 cc, Asia Road Racing Championship (AARC), di Sirkuit Internasional Sentul, akhir pekan lalu, pihak RS Pertamedika Sentul City mengelar konferensi pers untuk menerangkan kronologis mengenai peran medisnya.

Pebalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) M Fadli Imammuddin yang terlibat kecelakaan fatal dengan Jakkrrit Sawangswat, pebalap dari tim AP Honda Thailand, dilarikan ke RS Pertamedika Sentul City, bersama dengan pebalap asal Malaysia dan Hong Kong, yang juga mengalami insiden terpisah.

"Terkait acara Asia Road Racing Championship kemarin, total ada empat pembalap yang dilarikan ke sini. Mereka warga negara Malaysia, Hong Kong, Indonesia dan Thailand. Pebalap dari Hong Kong siang tadi sudah pulang, dan tersisa tiga lainnya yaitu, inisial Z dari Malaysia, MF dari Indonesia serta JS dari Thailand," Direktur RS Pertamedika Sentul City, dr Kamelia Faisal Mars, Senin )8/6/2015).

Kamelia melanjutkan, MF (inisial dari M Fadli) saat ini kondisinya sudah membaik, meski saat datang ke rumah sakit digambarkan mengalami cedera cukup parah. Pasien kedua yang turut mendapat penangananan serius adalah pebalap dari Malaysia dengan inisial Z (Zamri). Tiba di RS pukul 11.00 WIB, dengan kondisi tak sadarkan diri dan sampai saat ini masih dalam keadaan koma.

Sedangkan JS (Jakkrit Sawangswat) juga telah menjalani proses operasi pada Senin dini hari, 8 juni sekitar pukul 03.00-06.00 WIB. Kondisi Jakkrit saat telah sadar dan tengah menjalani proses perawatan intensif lebih lanjut.

Sumber Tribun



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..