Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gubernur Irwan Buka Bazar Rakyat Ramadhan

Gubernur Irwan Buka Bazar Rakyat Ramadhan


By: PKS Siak Jumat, 03 Juli 2015 0

PKS SIAK, PADANG – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno membuka Bazar Rakyat Ramadhan 2015 di Halaman Kantor Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Sumatera Barat, Selasa (1/7). Bazar akan berlangsung dari tanggal 1-4 Juli 2015. Hadir juga pada kesempatan tersebut beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), diantaranya kepala Dinas Perdagangan Mudrika dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Erinaldi.

Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumbar Zirma Yusri menyatakan pelaksanaan Bazar ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya. Dan harga beberapa jenis kebutuhan sehari-hari menjadi lebih murah karena telah disubsidi oleh pemerintah.

"Barang-barang kebutuhan tersebut diantaranya telur ayam, daging, tepung terigu, dan yang lainnya, hal ini dilakukan agar membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti harga telur ayam dari Rp35.000,00/pack menjadi Rp30.000,00/pack," ujar Zirma Yusri.

Sementara itu Gubernur Irwan Prayitno menyampaikan, dengan pelaksanaan secara rutin Bazar ini setiap tahunnya akan dapat bermanfaat dan membantu para UKM, distributor, dan tentunya pembeli dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama Ramadhan dan saat lebaran nanti.

"Bazar ini dilaksankan karena hampir setiap Ramadhan harga kebutuhan barang sehari-hari  mengalami kenaikan, yang disebabkan oleh permintaan yang tinggi terhadap kebutuhan barang," terang Irwan.

Irwan juga mengimbau, bagi masyarakat yang tidak kebagian barang kebutuhan murah pada Bazar ini jangan berkecil hati, karena setelah pelaksanaan Bazar di Halaman Kantor Dinas Koperasi dan UKM ini, juga akan dilaksanakan Bazar di halaman kantor Gubernur pada 6-9 Juli 2015.

"Masyarakat nanti dipersilahkan datang, karena banyak jenis kebutuhan barang yang dijual dengan harga yang lebih murah," ujarnya.

Sumber: Humas Pemprov Sumatera Barat



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..