Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Jabar Buka Posko Mudik

PKS Jabar Buka Posko Mudik


By: PKS Siak Selasa, 14 Juli 2015 0

PKS SIAK, Bandung – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat mendirikan dua posko mudik di jalur selatan dan jalur utara atau jalur Pantura pada lintasan mudik tahun 2015 ini. Di jalur selatan Posko Mudik PKS Jabar berlokasi di halaman Rumah Makan Ma Ecot Jalan Raya Nagreg KM 136 Kabupaten Bandung. Sedangkan untuk jalur pantura berlokasi di SMK Pakuwangi Jalan Brigjen Darsono Bypass Kota Cirebon atau samping situs Goa Sunyawargi.

Agus Kusnayat, penanggungjawab Posko Mudik PKS Jawa Barat menyatakan, posko ini bertujuan untuk membantu para pemudik agar lebih nyaman dalam menempuh perjalanan menuju kampung halaman. Berbagai pelayanan disediakan meliputi takjil, pemeriksaan kesehantan, bekam, sarana toilet, mushola, brosur info mudik, permainan anak, hingga fasilitas listrik untuk charger handphone. “Mulai hari Selasa 14 Juli 2015, posko mudik ini sudah bisa melayani para pemudik yang melintasi jalur tersebut”.

Lebih lanjut Agus menyatakan bahwa selain di dua tempat tersebut, setiap DPD PKS di kota dan kabupaten se Jawa Barat juga telah himbau untuk mendirikan posko mudik serupa.

Untuk mendapat informasi tentang posko mudik PKS Jawa Barat bisa menghubungi Call Center Jalur Selatan 085222911146 dan jalur utara atau jalur pantura 085724656337 / 081223066083, atau follow twitter @pksjabar.

Sumber : pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..