Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Melayani Buruh

PKS Melayani Buruh


By: admin Kamis, 02 Juli 2015 0

PKS SIAK, CIBINONG – Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Ciriung mengadakan takjil on the road di sepanjang Jalan Mayor Oking, Cibinong, pada Senin, 29 Juni 2015.

Takjil on the road yang diadakan oleh DPRa PKS Ciriung ini sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya menurut Ketua DPRa Ciriung, Suwito, takjil on the road PKS kali ini lebih memfokuskan kepada buruh.

“Mereka (buruh) rata-rata keluar dari pabrik saat mndekati jam berbuka, disinilah kami (baca:PKS) hadir dengan memberikan takjil (perbukaan puasa) secara gratis,” ujar pria satu anak ini.

Suwito menambahkan, PKS Ciriung saat ini memiliki tagline Ramadhan “Ramadhan bulan insyaf, saatnya kembali kepada Allah”. Hal ini membuat seluruh anggota PKS Ciriung bergerak dengan sukarela untuk mensukseskan agenda-agenda Ramadhan.

“Salah satunya yaitu dengan mensukseskan kegiatan takjil untuk buruh ini. Anggota PKS Ciriung kita sebar pada dua titik untuk pembagian takjil-nya yaitu di depan SMPN 1 Cibinong dan di depan SPBU Cibinong. Dua titik tersebut adalah tempat buruh yang paling banyak,” ungkap pria lulusan STIU AL Hikmah Jakarta jurusan Tafsir Hadits.

Senada dengan hal tersebut, ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS kecamatan Cibinong, Suprapto mengatakan, agenda takjil memang sudah dirutinkan ‘wajib’ ada dalam setiap pelaksanaan agenda Ramadhan PKS Cibinong.

“Takjil yang diadakan DPRa Ciriung ini adalah yang unik karena langsung bersentuhan dengan buruh,” pungkas Suprapto saat diwawancara di kediamannya.

Kegiatan ini juga mendapat tanggapan hangat dari salah seorang buruh bernama Adi, yang menyampaikan PKS memang terbukti dalam hal melayani masyarakat apalagi buruh.

“Alhamdulillah saya bersyukur banget, saat di tengah jalan kepulangan, dan belum sempat membeli makanan untuk berbuka puasa, eh, ada PKS yang membagikan takjil. Lumayan lah, sekalian menghemat anggaran juga. PKS memang satu-satunya partai yang mengerti kita-kita (baca: buruh),” ucap Adi saat diwawancara pewarta.

Sumber: Humas PKS Cibinong



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..