Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Di Markas PKS, Prabowo Lontarkan Pantun ke Zulkifli Hasan

Di Markas PKS, Prabowo Lontarkan Pantun ke Zulkifli Hasan


By: admin Jumat, 04 September 2015 0

PKS SIAK, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengundang para petinggi partai mitranya dalam Koalisi Merah Putih (KMP) untuk berkumpul di Jakarta, Kamis (3/9) malam. Meski agenda awal pertemuan itu adalah untuk memperkenalkan kepengurusan baru DPP PKS, namun soal perubahan sikap politik Partai Amanat Nasional (PAN) juga jadi bahasan.

Pertemuan yang digelar di kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan itu dihadiri para ketua umum partai KMP. Antara lain Prabowo Subianto dari Gerindra, Aburizal Bakrie dari Golkar dan Zulkifli Hasan dari PAN yang baru saja berbalik posisi menjadi pendukung pemerintah.

Menurut Presiden PKS Sohibul Imam selaku tuan rumah pertemuan,  kedatangan petinggi partai KMP itu dalam rangka memenuhi undangan partainya. Yakni untuk mengenalkan pengurus DPP PKS yang baru. "Ini adalah silaturahmi," ujar Sohibul usai ‎acara pertemuan yang berlangsung tertutup itu.

Baca juga: Prabowo dan Zulkifli Berbalas Pantun di Markas PKS

Kata dia, acara  itu sudah direncanakan sejak beberapa hari lalu. Undangannya pun dikirimkan pada Senin (31/8) lalu.

Karenanya pertemuan itu bukan lantaran keputusan PAN sebagai anggota KMP yang akhirnya menjadi pendukung pemerintahan Joko Widodo.  "Pertemuan ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan sikap‎ PAN kemarin," ucapnya.

Ia menegaskan, pertemuan itu pun berlangsung akrab dan penuh canda. ‎"Tadi silaturahim berjalan penuh kekeluargaan, canda tawa bahkan ada yang lempar pantun. Ini positif keakraban dianatara kami," tuturnya.

‎Nah, soal berbalas pantun, kata Sohibul,  awalnya muncul dari Prabowo. Sohibul menuturkan, pantun yang dibacakan Prabowo itu memang menyinggung soal kesetiaan PAN terhadap KMP.

"Pak Prabowo bilang, satu dua tiga empat, lima dan enam dalam jambangan. Kalau kawan baru tuan dapat , kawan lama jangan dilupakan,” kata Sohibul menirukan pantun Prabowo.

Zuklifli pun membalas pantun Prabowo. “Dibalas Pak Zul, pantun akan saya pegang, begitu," tutur Sohibul.[JPNN]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..