Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Targetkan Menang 80 Persen Pilkada di Papua

PKS Targetkan Menang 80 Persen Pilkada di Papua


By: PKS Siak Minggu, 11 Oktober 2015 0

PKS SIAK, Jakarta - Setelah berhasil meraih simpati dari warga Papua, ada satu target lagi yang ingin diraih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni memenangkan 80 persen pemilihan kepala daerah di Bumi Cenderawasih. Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Papua terpilih, Kusmanto.

Kusmanto terpilih sebagai Ketua DPW PKS Papua masa khidmat 2015-2020 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 partai itu di Hotel Sahid, Papua, Sabtu hingga Minggu (11/10/2015) ini. Dalam sambutan usai dilantik, Kusmanto mengatakan bahwa PKS sudah menyatu dengan rakyat Papua.

Ketua DPW PKS Papua, Kusmanto. (Foto - Humas PKS)

Kepercayaan masyarakat Papua terhadap PKS terus bertambah dari tiap pemilu. Kusmanto menyebut sebagai bukti, kini PKS mendapat amanah 50 anggota dewan di tingkat kabupaten/kota se-Papua, tiga anggota DPR Papua dan satu anggota DPR RI.

Kusmanto yakin dengan kepercayaan masyarakat Papua itu, PKS bisa meraih kemenangan 80 persen dari seluruh Pilkada yang digelar di Papua pada 9 Desember mendatang.

"Ada PR besar yang menjadi tanggung jawab kita bersama, Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. Dari 11 kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada, harapan kita bisa memenangkan 80 persennya. Jika ini tercapai akan berimbas besar pada perolehan kita di 2019 mendatang," kata Kusmanto dalam sambutan yang rilisnya diterima detikcom, Minggu (11/10/2015).

DPW PKS Papua menggelar Muswil ke-4 yang dilangsungkan di Hotel Sahid Papua di Jayapura pada 10-11 Oktober 2015. Pada pembukaan Muswil kali ini hadir Sekda Propinsi Papua Hery Dosenaen, Ketua DPR Papua Yunus Wonda, dan sejumlah pimpinan partai dan ormas di Papua.

Dalam Musyawarah Wilayah ke-4 DPW PKS Papua, Kusmanto terpilih sebagai Ketua DPW PKS yang baru menggantikan Ichwanul Muslimin.[Detik]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..