Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ormas di Kandis Sepakat Menangkan Syamsuar-Alfedri di Pilkada Siak

Ormas di Kandis Sepakat Menangkan Syamsuar-Alfedri di Pilkada Siak


By: PKS Siak Selasa, 17 November 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Mendekati hari pencoblosan, 9 Desember 2015 nanti, pasangan incumbent Syamsuar-Alfedri terus mendapat dukungan dari sejumlah lapisan masyarakat untuk kembali pimpin Kabupaten Siak.

Buktinya, saat Syamsuar dan Alfedri melaksanakan kampanye dialogis di lokasi berbeda, ratusan warga tampak memenuhi kegiatan tersebut.

Di Kecamatan Kandis, 5 organisasi kemasyarakatan (ormas, red) menyatakan sikap untuk mendukung pasangan SUARA di Pilkada Siak nanti. Adapun kelima ormas itu, diantaranya, IKMR, PKDP, IKBM, PKBA dan IKPS.

"Wadah masyarakat ini sudah sepakat mendukung pasangan SUARA di Pilkada Siak nanti. Kami menilai, selama kepemimpinan Pak Syam dan Pak Alfedri, sangat banyak perkembangan pembangunan yang kita rasakan, khususnya di Kecamatan Kandis," kata Jafri, tokoh masyarakat Kandis.

Syamsuar mengatakan, selama memimpin Siak, dirinya sellau memprioritaskan kepentingan masyarakat.

"Memang diakui belum semua program selesai kita kerjakan. Tapi semua program yang kita laksanakan selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat, seperti jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan dan lainnya," ujar Syamsuar.

Sementara, calon Wakil Bupati Alfedri saat kampanye dialogis di Bunut, Kecamatan Tualang, juga memaparkan sejumlah program pembangunan yang sudah dilaksanakan selama memimpin Siak bersama Syamsuar.

"Makanya kita butuh dukungan masyarakat untuk melanjutkan sejumlah program pro rakyat yang sudah kita jalankan selama ini," ujarnya.

Sumber : Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..