Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Seru! Ini Selfie Pertama Sohibul Iman Sejak Jadi Presiden PKS

Seru! Ini Selfie Pertama Sohibul Iman Sejak Jadi Presiden PKS


By: admin Rabu, 04 November 2015 0

PKS SIAK, DEPOK – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman tampak menikmati keseruan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I Bidang Humas PKS yang digelar di Hotel Santika, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11).

Keseruan ini ditandai dengan aksi foto selfie yang dilakukan Sohibul Iman bersama para Ketua Bidang (Kabid) Humas DPW PKS se-Indonesia.

Dihadapan para pegiat humas PKS ini, Sohibul Iman mengaku baru pertama kali dirinya foto bersama dengan bergaya selfie.

"Ini pertama kali sejak saya jadi Presiden PKS," ujarnya disambut gelak tawa para peserta Rakornas.

Sebelumnya, Sohibul Iman berpesan kepada para Kabid Humas agar terus belajar meningkatkan skill kehumasan agar dapat mengemas produk kehumasan yang lebih baik lagi.

"Jangan ragu untuk belajar dari pihak lain, karena teknik kehumasan saya kira universal, kita bisa belajar dari siapapun," tutur Sohibul Iman.

Selain itu, Sohibul Iman juga mengemukakan, PKS memiliki nilai-nilai karakter dasar yang membutuhkan sebuah pola komunikasi ke publik yang bagus.

"Kita secara konten punya produk tapi bagaimana disampaikan ke orang lain, nah ini perlu dikelola dan dikemas dengan sebaik-baiknya," imbuh Sohibul Iman.

Keterangan Foto: Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman ber-selfie bersama para Ketua Bidang (Kabid) Humas DPW PKS se-Indonesia pada acara Rakornas I Bidang Humas PKS yang digelar di Hotel Santika, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11).



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..