Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Markarius Anwar: Account FB “Ayat Cahyadi-Ade Hartati” Bukan Setingan PKS

Markarius Anwar: Account FB “Ayat Cahyadi-Ade Hartati” Bukan Setingan PKS


By: admin Senin, 25 Januari 2016 0

PKS SIAK, PEKANBARU -Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau mengatakan account facebook “Ayat Cahyadi-Ade Hartati Rahmat Untuk Pilwako Pekanbaru” yang beredar tersebut bukan setingan dari PKS Riau untuk melihat respon masyarakat terhadap pasangan yang dimaksud.

Beredarnya account facebook itu, sebutbanggota DPW PKS ini, sebagai sebuah bentuk perhatian dan dukungan dari masyarakat terhadap kedua pasangan tersebut.

Kendati diakuinya, sosok Ayat Cahyadi dan Ade Hartati Rahmat sangat diperhitungkan di Pekanbaru.

“Itu sebagai bentuk perhatian masyarakat untuk mendorong pasangan ini maju pada Pilwako Pekanbaru,memang sosok Pak Ayat dan Bu Ade juga menjadi bahan perhitungan. Pak Ayat yang saat ini masih menjadi wakil walikota dan Bu Ade yang saat ini menjabat di DPRD Riau dan pernah aktif di DPRD Kota Pekanbaru,” Ujarnya

Namun kata politisi dapil Pekanbaru ini menyebutkan, pihaknya dari partai PKS sampai saat ini belum pernah memutuskan jagoan yang akan diusung pada Pilwako yang akan digelar, Februari tahun 2017 mendatang.

“Pada prinsipnya, semua partai pastilah menjagokan jagoannya untuk bertarung dalam Pilkada maupun Pilwako, begitu juga dengan kami, tapi semuanya tergantung putusan akhir partai, apakah mendukung kader atau bukan,” tutupnya.***



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..