Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Berkhitmat Dengan MABIT, PKS Tualang Akan Laksanakan Secara Rutin

Berkhitmat Dengan MABIT, PKS Tualang Akan Laksanakan Secara Rutin


By: PKS Siak Minggu, 03 April 2016 0

PKS SIAK, PERAWANG- Dalam rangka untuk berkhitmat di tengah masyarakat, Kader PKS Kec. Tualang mengadakan MABIT (Malam Bina Iman dan Takwa) bersama masyarakat pada tanggal 02 April 2016 di Masjid Al-Mukarromah Kelurahan Perawang. Dalam kesempatan ini pemateri Tausiyah disampaikan oleh Al ust Ahamd Tarmidzi,Lc,MA dari Pekanbaru dengan pembahasan tentang Ghiroh Dalam Berislam.

Ust. yang baru menyelesaikan studi di Kairo Mesir ini menyampaikan dan menggambarkan bagaimana Ghiroh para pejuang Islam pada  masa Rasulullah dan masa khalifah, diantaranya adalah Muhammad Al-Fatih yang masih berusia mudah 22 tahun sudah mampu menaklukan Bezantium Romawi yang terkenal dengan Pasukan yang banyak dan lengkap.

Ketua DPC PKS Tualang Yakni Ust. Zar'an Lubis,ST mengatakan agenda MABIT ini adalah rutin kita laksanakan setiap bulannya, disamping bisa meningkatkan Ruhiyah, dan kader bisa berbaur dimasyarakat. Mudah-mudahan PKS bisa menjadi Partai yang kokoh dalam Berkhitmat sesuai Visi di Rakornas pada Februari lalu.***



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..