Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » MILAD PKS Ke 18 PKS SIAK Bagikan Hadiah Di GOR Tualang

MILAD PKS Ke 18 PKS SIAK Bagikan Hadiah Di GOR Tualang


By: admin Kamis, 21 April 2016 0

PKS SIAK, PERAWANG- Untuk Merayakan Milad PKS ke 18 pada tanggal 24 April 2016 di GOR Tualang, DPD PKS Siak mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka Berkhitmat dengan masyarakat diantaranya Donor darah, lomba rangking satu untuk tingkat smp dan sma, lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD, kemudian ada juga membuka stand bazar gratis bagi masyarakat, kemudian tidak kalah menariknya nanti DPD PKS Siak mengadakan senam sehat nusantara yang ini juga bentuk peduli kita terhadap kesehatan bagi masyarakat agar kita segar bugar dalam beraktifitas nantinya, selain dapat sehat dan bugar peserta juga akan di bagikn doorprize .

Lanjutnya lagi untuk para peserta yang mengikuti senam nusantara nantinya akan diperoleh kupon dari panitia pelaksana. Dari Panitia pelaksana mengundang dan mengajak unsur masyarakat untuk dapat meramaikan MILAD PKS ke 18.

Pada saat ini panitia pelaksana full activity dalam mempersiapkan acara yang melibatkan semua kader se-Siak. Pada Kamis 21 April 2016 akan diadakan final meeting dalam persiapan MILAD PKS ke18 hal ini disampaikan Ust. Muhammad Soleh, ST selaku Sekretaris Umum DPD PKS SIAK.***



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..