Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Datang ke DPP PKS, Agus Samsir dan Irvan Gunawan Ajak PKS Majukan Siak

Datang ke DPP PKS, Agus Samsir dan Irvan Gunawan Ajak PKS Majukan Siak


By: admin Jumat, 21 Februari 2020 0

Kehadiran Agus Samsir dan Irvan Gunawan beserta rombongan pada Kamis (20/2/2020) lalu di Kantor DPP PKS jalan Simatupang, Jakarta Selatan.
dalam rangka mencari dukungan serta mengajak PKS untuk memperbaiki Siak kearah yang lebih baik dan maju.

Kemudian kedatangan bakal calon Bupati dan wakil bupati itu disambut baik oleh tim PKS pusat dalam hal ini Wilda Sumbagut dan tim DPW beserta DPD PKS Siak.
Tampak hadir dari Wilda, Ust Taufik Nagari bersama tim, dan Ust. Hendry Munief selaku ketua DPW PKS Riau serta Ust. Agus Malik ketua DPD PKS Siak.

Pada kunjungan ini Agus Samsir menyampaikan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk memperbaiki Siak yang saat ini sudah semakin menurun baik dari segi Kesehatan, Ekonomi dan Pariwisata. Namun ianya lebih terfokus pada sektor Pelayanan Publik, dalam hal ini pada Dinas Kependudukan, yang mana masyarakat Siak yang dari dapil 3 dan 4 sangat jauh kalau mau ke Siak mau ngurus KTP, harus bolak balik dan itu biayanya besar. Ucapnya.

Sehingga jika menang nanti, dia bertekad akan membuat UPTD Dinas Kependudukan disetiap Kecamatan agar menbantu masyarakat baik jarak maupun pelayanan.

Terkait kondisi politik saat ini, dirinya menprediksi akan ada 3 pasang calon yang ikut bertarung pada Pilkada Siak mendatang, dan yakin menang karena cukup capai 40% perolehan suara saja bisa menang.

Kemudian saat ditanya mengenai wakil, Agus Samsir masih terbuka dan ada kemungkinan bisa dari PKS tergantung hasil survey. Nama siapa nanti yang muncul paling atas bisa jadi pertimbangan kami mengajaknya menjadi wakil saya. Katanya

Mengenai dukungan partai, Agus Samsir mengatakan sudah mendapat dukungan dari Hanura, PDIP dan Gerindra selanjutnya sedang mengajak PKS untuk bersama karena menurutnya mesin PKS ini sangat bisa diandalkan untuk memenangkanya.

By. Humas PKS Siak
MD Building, Simatupang, Jakarta Selatan


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..