Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Walaupun Langka dan Mahal, PKS Siak bagikan Masker Gratis saat Kegiatan Jum'at Berbagi

Walaupun Langka dan Mahal, PKS Siak bagikan Masker Gratis saat Kegiatan Jum'at Berbagi


By: admin Jumat, 20 Maret 2020 0

Pembagian masker dan selembaran tips hadapi wabah corona

Siak Sri Indrapura-Riau, PKS Siak yang dipimpin H. AGUS MALIK, ST (Kandidat Calon Bupati Siak) kembali lakukan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum'at pagi, yaitu berbagi sarapan gratis pada warga yang melintas didepan kantor PKS yang berada di Jalan Hangtuah tidak jauh dari Istana Siak, (Jum'at 20/3/2020)

Pada Agenda Jum'at berbagi kali ini ada yang berbeda, selain bagi-bagi sarapan, ternyata partai berlambang bulan sabit kembar yang diketuai H. AGUS MALIK, ST  itu juga bagikan masker gratis disaat masyarakat sangat membutuhkan untuk melindungi diri dari wabah virus corona covid-19 yang kabarnya sudah sampai di Siak.
Tampak sibuk, ketua DPC PKS Siak membagikan masker dan selebaran tips hadapi wabah corona

Tampak ikut hadir ketua DPC PKS Siak, Toni, S. Sos.I yang juga bertindak sebagai komando saat demo tips menghadapi wabah Corona, ianya mengatur formasi saat pemabagian masker dan sarapan gratis agar merata dan kebagian semua serta membacakan tips agar terhindar dari wabah virus corona covid 19 yang sedang ada di negeri ini.

"Baik bapak ibu, hari ini selain berbagi sarapan, kami juga akan bagikan masker secara gratis, kita baris dulu ya biar kebagian semua, soalnya maskernya juga tidak banyak karena sudah menjadi barang langkah dan mahal saat ini, tapi PKS tetap akan bagikan secara gratis, ucap Toni.

Selain itu juga tampak sibuk tim Jum'at berbagi saat pembagian karena warga ingin semua dapat dan kebagian, namun ternyata masih ada juga yang harus tidak kebagian karena warga yang datang sangat banyak dan terus berdatangan.
Warga berdatangan silih berganti ambil sarapan dan masker

Walaupun sarapan habis, warga terus berdatangan ke kantor PKS Siak meminta masker untuk melindungi dirinya dari wabah yang sedang ada dinegeri ini.

Partai yang sangat dekat dengan rakyat itu, bagikan masker secara gratis walaupun sudah jadi barang langka dan harganyapun selangit, partai yang sangat dinantikan rakyat baik senang maupun susah selalu hadir berkhidmat untuk rakyat


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..