Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Siak Salurkan 2 ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Siak

PKS Siak Salurkan 2 ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Siak


By: admin Sabtu, 11 April 2020 0


Agus Malik sedang mengatur mekanisme penyaluran ke 14 kecamatan 

Siak, Sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat, Partai yang dipimpin Agus Malik menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat terdampak covid 19 di Kabupaten Siak, Hal ini disampaikan Agus Malik di Tualang, Jum'at (10/4)

Agus Malik mengatakan, "Alhamdulillah PKS Siak telah menyalurkan bantuan 2 ton beras untuk masyarakat terdampak ekonomi covid-19 yang mana sesuai himbauan pemerintah agar semua tetap dirumah aja, sehingga banyak yang tidak bisa bekerja sementara harus tetap makan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, ucapnya.

Lanjutnya, "Beras ini juga kami beli dari petani lokal yakni dari Kecamatan Sungai Mandau dan Bungaraya, agar petani lokal juga merasa terbantu dari segi ekonomi ditengah merebaknya pandemi civid-19 saat ini, tutur Agus Malik.

Tampak hadir juga pengurus lain, Imron Rosadi dan Suherman yang di dampingi langsung ketua DPC PKS Tualang Irpan Ardiansyah.

Selain bentuk khidmatnya pada masyarakat, partai yang sudah bergerak sejak awal dalam menghadapi corona, mulai dari pembagian masker gratis, penyemprotan cairan disinfektan di semua tempat ibadah dan umum, hari ini partai berlambang bulan sabit kembar itu akan menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Siak.

Kedepannya partai itu juga membuka donasi bagi masyarakat umum yang ingin menyalurkan bantuanya baik dalam bentuk sembako maupun uang dan bisa di salurkan melalui rekening bank Muamalat 2210053905 atas Nama YLKI SIAK konfirmasi transfer ke nomor handphon 082169820413, bertujuan agar jangkauan penyaluran sembako bisa lebih luas dan merata.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..