Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Resmi, Pengurus Baru PKS Siak Dilantik oleh DPP PKS

Resmi, Pengurus Baru PKS Siak Dilantik oleh DPP PKS


By: admin Minggu, 07 Februari 2021 0

SIAK – Pelantikan pengurus masa bhakti 2020-2025 Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak resmi dilantik melalui Zoom Meeting, Pelantikan langsung dihadiri ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief dan acara pelantikan untuk semua pengurus tingkat DPTD PKS se-Sumatra bagian utara. 

Acara berlangsung di Kantor DPD PKS kabupaten Siak, Pembacaan SK Pengurus langsung oleh Sekretaris BPW Sumbagut, Teguh Sahono di Pekanbaru. Sabtu 06/02/2021.

Ketua DPTD Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak, Agus setiawan,A.Md kepada media mengatakan, alhamdulilah acara hari berjalan lancar,

“Alhamdulillah siak termasuk yang dilantik di tingkat kabupaten beserta bidang-bidang yang ada di kepengurusan partai keadilan sejahtera (PKS) di Kabupaten Siak, kedepan setelah dilantik ini semua pengurus akan bekerjasama bergerak dengan tugasnya masing-masing dalam melayani masyarakat sesuai tagline kami "Bersama Melayani Rakyat". Kemudian bergerak berdasarkan visi PKS yaitu : Menjadi partai Islam rahmatan lil'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat dan negara kesatuan republik Indonesia”. Kata nya.

Lanjutnya "kita juga akan selalu jaga komunikasi kepada forkompinda yang ada di Kabupaten Siak ini untuk bersama-sama membangun Kabupaten Siak ini yang lebih baik kedepannya,”tuturnya.

Kemudian ia menjelaskan terkait target politiknya kedepan untuk meraih kursi DPRD Siak 25% dari yang sekarang.

"Berdasarkan hasil musda kemarin kita menargetkan 25% dari pada jumlah kursi yang ada sekarang, kedepan yang mudah-mudahan ini menjadi pemicu kita untuk selalu bekerja keras semangat selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang memberikan apa sesuatu yang bisa digunakan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya”ujarnya

Lanjutnya "Saya bersama struktur pengurus harian dan bersama-sama dengan bidang-bidang untuk mensinergikan semua program kerja yang ada di Kabupaten Siak ini salah satunya menjadi keberkahan buat kita bersama bukan saja untuk PKS tapi untuk masyarakat khususnya.” Katanya.

DPTD Partai Keadilan Sejaterah (PKS) akan membentuk program-program baru berbasis pada pelayanan masyarakat seperti kegiatan rutin jumat berbagi setiap minggunya.

“Jumat berbagi ini yang sudah kita lakukan di beberapa Kecamatan sudah berjalan, kedepan juga akan kita akan membentuk program pemberdayaan UMKM yang merupakan program unggulan. pembinaan kepada khususnya kader dan juga masyarakat Siak untuk bisa meningkatkan ekonominya.

"Kita tahu bahwa sekarang ini dalam kondisi pandem Covid-19 ini sangat sulit, jadi kita insya Allah ke depannya akan gulirkan semangat UMKM ke depannya, ini yang menjadi program terdekat di tahun ini.” Sambungnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Struktur pengurus DPD PKS Siak 
Ketua MPD H. Agus Malik, ST,
Ketua DPD Agus Setiawan, A.Md, 
Sekretaris Eko Fitrianto
Bendahara Sudarman
Bidang Humas : Erwinto, S.Pd.I
Bidang Kaderisasi : H. Imron Rosyadi, S.Pd
Bidang perempuan : Rosmiati, A.Md
Bidang pemuda dan olahraga Rajianto
Bidang BPJE Sabar Triono, ST
Bid Pembangunan Umat Masrikan, A.Md, 
Bidang Bapilu : Ir. Suprapto
Bidang Buruh Tani dan Nelayan Zaiman, SP.
Semantara Bendahara DPD PKS Sudarman dan Juga selaku Anggota DPRD Siak dari Fraksi PKS menyampaikan juga.” Sebagai anggota Dewan tugas kita bisa mewujudkan program-program dari pemerintah daerah secara keseluruhan bisa terealisasi di masyarakat sehingga rakyat merasa sejahtera”,Ujarnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..