Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tatsqif Kemenangan DPC Siak Hulu

Tatsqif Kemenangan DPC Siak Hulu


By: Abol Ezz Senin, 07 Januari 2013 0

Siak Hulu. “Kemenangan adalah milik Allah, sangat mudah bagi Allah memberikan kemengan kepada manusia. Sejarah membuktikan barisan pasukan multi nasional kafirin menyerah berbalik kebelakang  dalam perang  ahzab tanpa terjadi peperangan.  Akan tetapi kemenangan datang seiring dengan ikhtiari manusia. Harus ada sebab akibat sehingga kemenangan itu hadir”. Demikian salah satu penggalan yang disampaikan oleh Ust. Mushlihin, Lc fungsionaris DPP PKS pada Tasqif Anggota Inti DPC PKS Siak Hulu pada senin, 2 Januari 2012 yang bertempat di Sekretariat DPC Siak Hulu Jl. Sirsak Raya Blok C 17/16 Perumahan Pandau.
Acara yang juga dihadiri oleh Wakil DPW PKS Riau Ust. Hasyim Aliwa dan Ali Shobirin, S.Ag Ketua Komisi 3 DPRD Kampar, serta Ketua DPC PKS Siak Hulu Hadid Suyatno, SP. Dalam sambutannya Ketua DPC PKS Siak Hulu menyampaikan perlunya usaha maksimal seluruh kader dalam mengelola 12 Desa yang ada di Siak Hulu. 

Untuk mengoptimalkan pembinaan struktur dan tarbawi berdasarkan kedekatan teritori dibagi dalam empat zona. Zona I (Pandau, Tanah Merah dan Kubang), Zona II (Desa Baru, Pangkalan Baru dan Buluh Cina), Zona III (Teratak Buluh, Lubuk Siam, dan Tanjung Balam) serta Zona IV (Kepau Jaya, Buluh Nipis dan Pangkalan Serik).
Ust. Mushlin, Lc memberikan taujih seputar menghadirkan sebab akibat dengan  menggunakan dua pendekatan yakni Menselaraskan dengan visi dakwah dan pendekatan tantangan. Sekitar 25 peserta hadir menyimak dengan serius pemaparan tasqif yang dimulai dari jam 16’30 s.d menjelang maghrib. (HS)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar