Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» »Unlabelled » Anis Matta: 2014 PKS Bikin Sejarah Baru

Anis Matta: 2014 PKS Bikin Sejarah Baru


By: Abol Ezz Senin, 11 Februari 2013 0


MAKASSAR - Presiden Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengimbau kader PKS Sulsel untuk bangkit dan berjuang keras memenangkan Pemilu 2014.
Hal ini diungkapkan mantan Wakil Ketua DPR RI saat orasi di silaturahmi akbar PKS Sulsel di Ballroom Hotel Sahid Jaya, Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, Minggu (10/2/2013).
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Taufik Ridho, legislator PKS DPR RI Andi Rahmat, Fahri Hamzah, Tamsil Linrung, Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin dan sejumlah elit DPP PKS lainnya hadir duduk bersila di silaturahmi akbar tersebut.
Calon anggota legislatif (Caleg) eksternal PKS untuk DPR RI 2009 Maddussila Andi Idjo dan Asmin Amin juga hadir disela-sela tiga ribuan kader PKS Sulsel yang memadati ballroom tersebut.
"Jangan biarkan orang lain menulis cerita dan sejarah kita, kita lah yang harus menulis cerita kita untuk kita wariskan kepada anak cucu kita, kita lah yang harus menentukan hidup kita, kita lah yang akan memenangkan pertarungan itu, musibah ini akan berlalu," kata pria asal Bone ini, sontak disambut takbir ribuan kader PKS, "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar."
Musibah yang dimaksud Anis Matta adalah keterlibatan mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq (LHI) dalam kasus suap importasi daging sapi.
Sebelum Anis Matta orasi, video penangkapan LHI oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)ditayangkan di ballroom tersebut. Pemutaran video LHI yang serba buka-bukaan itu berlangsung kurang lebih 15 menit.
Ribuan kader PKS Sulsel tampak hening menyaksikan tayangan LHI melalui tiga layar lebar yang terpampang di ballroom tersebut. Anis Matta juga tampak hening menyaksikan ulah korup rekannya itu.
"Bisakah saudara sekalian mengubah persoalan yang ada saat ini menjadi kekuatan di Pemilu 2014? seperti perang ahlul jalul Mesir melawan Jengis Khan?, seperti Imam Al Fatih merebut konstantinopel?," teriak pria asal Bone ini, sontak disambut teriakan ribuan kader PKS," Allahu Akbar, bisa."
Anis Matta lagi-lagi meminta, seluruh PKS tetap konsisten menjalankan dakwah dan bangkit memenangkan bertarungan di Pemilu 2014.
"Kita hentikan seluruh situasi yang tidak baik ini dan kita ubah menjadi sebuah cerita baru yang akan dikenang di 2014. Tahun 2014 adalah waktu dimana kita akan menulis cerita, sejarah baru, Insya Allah kita tidak perlu waktu lama untuk menaklukkan Indonesia," teriak Anis Matta lagi, ribuan kader PKS pun menyambut, "Allahu Akbar, bisa."
Usai orasi, Anis Matta dan ribuan kader PKS jalan kaki dari Hotel Sahid menuju Masjid Terapung Amirul Mukminin, di Anjungan Pantai Losari. Sekitar kurang lebih dua kilometer dari Hotel Sahid.
Setibanya di masjid terapung icon Sulsel itu, Anis Matta dan kader PKS menunaikan salat Ashar berjamaah. 



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar