Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » DPW PKS Gelar Muskerwil III di Pangkalan Kerinci

DPW PKS Gelar Muskerwil III di Pangkalan Kerinci


By: Abol Ezz Sabtu, 09 Februari 2013 0



Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Riau, Jumat (8/2) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah III yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan. Mukerwil dibuka Ketua DPW PKS Provinsi Riau, Nurdin dan dihadiri Wakil Bupati Pelalawan, H Marwan Ibrahim, Wakil Bupati Bengkalis, Suayatno dan seluruh pengurus DPD PKS seluruh Riau.

Ketua DPD PKS Pelalawan, Tengku Kespandiar dalam laporannya menyebutkan, Muskerwil III DPW PKS diadakan di Pelalawan. Muskerwil PKS membahas beberapa topik dalam rangka mewujudkan cita-cita partai ke depan, khususnya di Riau.

Selain agenda persiapan jelang Pemilu 2013 juga ada beberapa agenda lain, termasuk Pilgubri. “Saya berharap, selama Muskerwil III di Pelalawan, semuanya bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan berarti. Begitu juga dengan adanya isu, fitnah atau guncangan di tubuh PKS diharapkan tidak menyurutkan motivasi kader mengikuti Muskerwil ini,” harap Tengku Kespandiar.

Sementara Ketua DPW PKS Provinsi Riau, Nurdin menyampaikan, Muskerwil yang diagendakan di Pelalawan merupakan agenda terencana sebelumnya. Selain itu, menurut Nurdin, Muskerwil nantinya tidak mengurangi motivasi kader terkait kejadian di tubuh PKS. Nurdin yakin, PKS ingin menjadi terdepan bukan untuk kepentingan satu kelompok, melainkan untuk mencari ridho Allah.

 Sementara Wakil Bupati Pelalawan, Marwan Ibrahim mengaku bersyukur dan menerima seluruh peserta Muskerwil dengan tangan terbuka. Dia berharap, Muskerwil DPW PKS yang diadakan di Pelalawan bisa berjalan lancar tanpa hambatan. “Selamat datang kepada semua pengurus PKS di Pelalawan. Saya atas nama pemerintah daerah mendukung Muskerwil PKS di Pelalawan. Saya berharap, semoga semuanya berjalan lancar dan suskses sampai akhir kegiatan,” kata Marwan.[fokusriau]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar