Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » "Naga Bonar Di Tv One" Jadi Perbincangan Dunia, Deddy Mizwar Kaget!

"Naga Bonar Di Tv One" Jadi Perbincangan Dunia, Deddy Mizwar Kaget!


By: Abol Ezz Kamis, 21 Februari 2013 0

BANDUNG – Lagi, dukungan di dunia maya membanjir ke pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. Tagar #NagaBonarDiTvone menjadi perbincangan dunia. Tagar di situs microblogging Twitter itu menjadi trending topic dunia (worldwide trends).
#NagaBonarDiTvone sudah mulai ramai di-tweet sejak pukul 17.00 WIB, Rabu (20/2). Tagar ini untuk menyambut Debat Cagub Jawa Barat 2013-2018 yang akan disiarkan tvOne pukul 19.30-22.00 WIB, di hari yang sama.
Masyarakat social media pun ramai-ramai memberikan dukungan kepada Deddy Mizwar yang juga dikenal sebagai Naga Bonar. Salah satunya dari akun Wisya Yugaswara J @wisya: Ooo, Deddy Mizwar toh. Salah satu dari sedikit artis yang menggunakan dunia entertain sebagai media ibadah. Subhanallah. #NagaBonarDiTVOne
Sekira pukul 19.00 tagar itu mulai menjadi trending topic. #NagaBonarDiTvone berhasil menembus daftar trending topic nomor satu Indonesia, dan bahkan menembus trending topic nomor tiga dunia.
Sebelumnya pada Kamis (14/2/2013) kalangan dunia maya pun ramai-ramai menyatakan dukungan ke pasangan Aher-Deddy Mizwar. Tagar #Love4Aher berhasil menembus daftar trending topic Indonesia. Tagar ini sudah mulai ramai sejak pukul 10.00 WIB dan menjadi trending topic Indonesia pada sekira pukul 14.00 WIB.
Ahmad Heryawan menyambut baik dukungan di sosial media. “Terimakasih atas dukungannya, ini membuat kami semakin yakin bahwa kebaikan akan semakin menancap di Jawa Barat. Mudah-mudahan segera menjadi kenyataan menuju Jawa Barat yang lebih sejahtera,” ucap Heryawan usai mengikuti debat.
Sementara Deddy Mizwar terlihat kaget ketika diberitahu kalau Naga Bonar jadi perbincangan dunia. “Oh ya trending topic dunia? Wah bersyukur sekali, terimakasih ya hidup NagaBonar, hidup Kang Aher,” ucap Deddy.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar