Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Rumah Timses Dimolotov, Heryawan: Balas dengan Senyuman

Rumah Timses Dimolotov, Heryawan: Balas dengan Senyuman


By: Abol Ezz Kamis, 21 Februari 2013 0

Bandung - Cagub Jabar Ahmad Heryawan menanggapi santai soal rumah salah seorang timsesnya di Indramayu yang dimolotov. Ia meminta tindakan itu dibalas dengan senyuman.
"Balas kekerasan dengan senyuman. Kita akan menampakkan ke masyarakat Jabar, kalau ada yang melempar tidak kita layani," kata Heryawan usai kampanye di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (20/2/2013).
Ia meminta kader PKS atau pengusungnya sabar. "Jangan membalas. Sebab kalau membalas nanti semakin ramai, tidak baik," ucapnya.
Ketua Tim Pemenangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Imam Budi menduga itu dilakukan pihak tertentu yang tidak senang dengan kandidat nomor 4. Tapi ia ogah menyebut siapa yang diduga sebagai dalang pelemparan molotov.
Belum lama ini, timses di Indramayu mengunggah video ke Youtube yang berisi kepala dinas kampanye salah satu kandidat pada acara kedinasan.
"Mungkin ada yang tidak suka itu dimasukkan ke Youtube," ujarnya. Tapi ia ogah menyebut kepala dinas itu mengkampanyekan siapa.
Imam juga menyebut kemungkinan ada yang tidak senang saat kandidatnya kampanye di Indramayu belum lama ini. Sebab masa pendukungnya sangat banyak saat itu.
"Massa kita waktu itu kan banyak, mungkin ada yang tidak senang," papar Imam.
Ia mengimbau kepada semua pihak menjaga kondusivitas jelang pencoblosan. "Saya harap semua warga, kandidat, timses bisa menjaga ketenangan pilgub ini," tutur Imam.
Ia menambahkan, selain melaporkan kejadian itu ke polisi, dalam waktu dekat insiden pelemparan molotov akan dilaporkan ke Panwaslu Kabupaten Indramayu.

*http://news.detik.com/bandung/read/2013/02/20/182330/2175440/486/rumah-timses-dimolotov-heryawan-balas-dengan-senyuman?g991102485


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar